Senin, 11 Juni 2012

Pin It

Widgets

Apakah Anda Bisa Menjadi Blogger Terkenal ?



Jadi ingat dulu waktu masa kanak-kanak kalau di tanya ibu guru, " Apa cita-cita kalian kalau sudah besar ? ", kita berlomba mengangkat tangan dengan semangat saya mau jadi guru, tentara, pilot, ARTIS semuanya disebutkan. Dan sekian lama berjalan ternyata apa yang di  cita-citakan kadang tidak sesuai tapi itulah kenyataan hidup. Dari cerita flashback dimasa lalu dapat kita ambil hikmah dan pelajaran bahwa setelah dewasa pilihan itu menjadi  sulit untuk di capai dan mimpi anda beralih  ingin menjadi terkenal di dunia blogging dengan 100.000 pengunjung perhari, anda ingin sukses dengan hanya kerja di rumah, anda ingin keuntungan mengalir ke rekening di saat anda tidur dan anda tahu bahwa tidak mungkin menjadi seorang artis tetapi untuk menjadi seorang blogger terkenal atau blogger sukses itu SANGAT MUNGKIN. Sebagai orang dewasa saya sampaikan beberapa alasan mengapa kita bisa menjadi blogger terkenal dibandingkan menjadi artis terkenal.


1. Tidak ada penghalang. Untuk menjadi seorang artis anda perlu agen, perlu kursus akting, harus bisa membuat orang menangis, harus pindah ke kota besar dan lain sebagainya, sedangkan untuk menjadi blogger terkenal anda bisa memulainya setelah membaca postingan ini, buka komputer anda, gunakan sambungan internet, masuk ke blogspot.com maka anda sudah bisa menjadi blogger terkenal.  Mudah Bukan ?

2. Tidak memerlukan bakat khusus.  Untuk menjadi artis anda perlu bakat seni, mengasah bakat seni, sementara untuk menjadi blogger terkenal anda hanya perlu bakat menulis membaca dan menyalakan komputer.

3. Tidak ada penolakan langsung. Jika kita lihat tayangan Indonesian Idol banyak air mata, kekecewaan, kesedihan hanya karena juri bilang " anda tidak lulus !! ". Dalam dunia blogger tidak ada penolakan siapa saja bisa beergabung dalam komunitas baik seorang pemula, senior atau ahli sekalipun.

4.  Mimpi yang realistis. Mungkin jika anda bercerita kepada teman atau kerabat bahwa saya ingin mejadi artis kemudian perhatikan raut muka ataupun tanggapan yang diberikan  bisa saja  menyakiti perasaan anda. Lain halnya jika anda bercerita bahwa anda sedang membuat blog, anda penulis yang baik, anda bisa bekerja keras, dan anda ingin menjadi blogger terkenal  mungkin tanggapan mereka bisa seperti " wah ide yang sangat bagus bro, anda tahu HTML, anda bisa menjadi penulis yang baik, go for it !!! "

Suatu pilihan dan mimpi yang realistis menurut saya, dan sekarang tergantung kepada anda bagaimana mimpi itu bisa terwujud ? tentu saja  dengan kesabaran dan ketekunan serta kerja keras semuanya bisa terwujud.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bagaimana menurut sahabat semua ? alangkah senangnya jika sahabat bisa meluangkan waktu sejenak memberikan pendapat dan masukan.

(Gambar dari influencepeople.com)

Dapatkan segera  artikel terbaru langsung ke email anda dengan berlangganan melalui form dibawah ini.

Daftar Update Artikel Terbaru!


Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

36 komentar:

  1. mantep gan infonya, tetep gan incaran para blogger adalah mendapat 100.000 pengunjung/hari bahkan lebih. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Okay sob maka berusaha sekuat tenaga agar mimpi sobat bisa tercapai Go For It !!!

      Hapus
  2. cita2 aku tertinggi menjadi hokagenya para blogger hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap gan , sukses selalu untuk sahabatku semua

      Hapus
  3. . . bisa dikatan jadi blogger sukses seperti itukah?!? . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak juga seperti itu mbak,,,ulasan tadi hanya sebagian kecil dari cara pandang saya jika ngeblog lebih banyak dikaitkan dengan monetize blog, masing masing blogger memiliki impian saya hanya memberikan motivasi kepada sahabat semua, salam kenal mbak dan terima kasih atas kesediaanya berbagi pendapat,,,,jangan bosan2 ya mampir kesini.

      Hapus
    2. . . he..86x. abisnya saya ini pengen tau aja. blogger sukses itu kayak apa. makanya pas aq baca ini, aq langsung tanya ma masnya. begitu. tenkz banget ya tuk motivasinya. smoga kita smua para blogger tetep smangat untuk ngeblog n saling bersilahturahmi sesama blogger dengan cara blogwalking. amieeeennnn,, . .

      Hapus
    3. Hehehe,,,,iya mbak sama2 ya sedikit berbagi sesuai kemampuan dengan sahabat semua, saling mengisi kekurangan, menjaga hubungan baik merupakan modal kita untuk bisa sukses mbak,,,,terima kasih lho atas perhatiannya,,,,amin,,,,,

      Hapus
    4. . . aichhhhh,, perhatian. he..86x. jadi malu aq. oia link nya situ mau aq taruh di link ato partner?!? . .

      Hapus
    5. Hehehehe,,,,kalau boleh nawar di partner juga boleh asal mbak tidak keberatan lho,,,

      Hapus
  4. motivasi keren nih...tetap semangat, dan berdo'a selalu dan mendo'akan orang lain....:o)

    salam sehat dan hangat dari cilembu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sedikit berbagi kepada sahabat semua mungkin sangat berarti bagi saya pribadi, semoga sukses dan salam kenal sahabat,,,,

      Hapus
  5. ya sob, saya ingin menjadi blog yang terkenal!!. Sukses selalu sob!! hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebagai sesama blogger saya hanya bisa memberikan semangat dan support agar sahabat sukses selalu

      Hapus
  6. kalau masalah terkenal smua orang pasti mau gan. tapi kalau terkenal gara2 jd blogger. itu mah tergntung nasib. hahaha sama seperti si raditya dika or ainun nazib yang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul dengan yang sobat sampaikan, namun kita bisa bisa merubah nasib dengan kerja keras dan usaha yang maksimal, sementara mengenai terkenal itu relatif sob,,,,dengan kita banyak kenalan di blogger pun itu sudah katagori terkenal ,,,,hehehehe

      Hapus
  7. keren gan, mudahan blog ane dapt 10000 pengunjung gan hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat sob,,,,agar keinginan sobat terkabul,,,,

      Hapus
  8. hahaha pasti bisa.... :D .. setiap di angkot di tanya "admin blog Kodokoala ya? hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus bisa dong sob,,,,,walaupun blog kita terkenal dilingkungan keluarga sendiri itu namanya sudah terkenal juga sob,,,,,sukses selalu

      Hapus
  9. Manteb sob.. saya yakin sobat tinggal menunggu waktu saja untuk menjadi blogger terkenal. blog sobat berkembang dengan sangat pesat, saya kagum dan ikut senang :)
    semangat blogging ya sob :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah bisa aja sobatku ini, masih jauh sob masih perlu kerja keras dan belajar dari senior blogger. Terima kasih atas dukungannya ,,,SEMANGAT !!

      Hapus
  10. klo di TV di tolak indonesian idol,klo di blog ditolak adsense..hahaha...nice share kang........ :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul sekali sob,,,,tapi untuk sekarang adsense sudah masuk ke dunia blog indonesia walaupun masih sangat kecil tetapi sudah menjadi perkembangan yang luar biasa.

      Hapus
  11. setuju banget bang. . inti nya selalu berusaha. cepat atau lambat pasti bisa sukses ngeblog. .
    salam kenal dari saya. .

    mampir balek ya. . :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali mas,,,salam kenal. Saya membuat tulisan ini sebagai upaya memotivasi diri saya sendiri juga memberikan motivasi pada sahabat semua. Terima kasih atas kesediaan mas untuk memberikan pendapatnya.

      Hapus
  12. informasi yang bermanfaat . thanks atas tips2 ny sob..semua pasti bisa menjadi terkenal. follow balik ya (43)

    BalasHapus
  13. Saya tidak hanyalah seorang blgger yang pengin mempunya teman banyak dan mudah mudah an bisa kesampaian. Apalagi bisa terkenal yes deh :) zayaps.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin dsemoga cita2 sahabat bisa tercapai,,,,,yang penting kita harus sabar, tekun dan terus berkarya

      Hapus
  14. Makasih mas oboy share nya buat para blogger seperti sya, yang haus akan info seperti ini... tetep semanagat dan terus berkarya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama mas Budi kita saling memberikan motivasi dan saling mengisi,,,,semangat !!!

      Hapus
  15. berdasarkan pengalaman saya selama belajar blogging, yang menjadi penghalang saya adalah rasa malas, dan minder ketika melihat blogger lain yang sudah mempunyai banyak visitor.

    terimakasih udah share.

    keep posting :)

    BalasHapus
  16. blogger bisa iseng, bisa juga hobby, bisa juga itu pekerjaan... hoho

    BalasHapus
  17. pengen sih gan terkenal tapi males rasanya tiap kali mau buat posting baru..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Comments

| Catatan si Oboy © 2013. All Rights Reserved | Template Style by Catatan si Oboy | Join me on Google+ | Back To Top |