Selasa, 10 Juli 2012

Pin It

Widgets

Cara Daftar Google Adsense



Cara Daftar Google Adsense
Melanjutkan tulisan sebelumnya tentang jenis iklan yang digunakan dalam monetisasi blog maka sekarang saya akan memberikan sebuah panduan mudah bagi anda semua tentang cara mendaftarkan blog kita untuk bergabung dengan Google Adsense. Bagi sahabat yang belum mengetahui bahwa saat ini mulai tanggal 1 Maret yang lalu Google Adsense sudah menerima blog yang berbahasa Indonesia untuk menjadi bagian dari Google sebagai publisher sehingga sahabat tidak perlu berkecil hati dengan blog berbahasa Indonesia seperti tulisan saya tentang apa ada masalah dengan blog bahasa Indonesia ? dan ternyata perkembangan market dunia sudah mulai melirik blog Indonesia. Sekarang tinggal kita berusaha untuk terus berkarya memberikan yang terbaik atas kepercayaan yang diberikan.

Artinya manfaatkan kesempatan yang diberikan dengan menggunakan cara yang bersih, jujur dan sehat. Terkadang kita sering tergoda untuk mendapatkan hasil yang lebih dengan menggunakan cara curang ataupun cara yang licik, saya harapkan pada sahabat semua untuk sama-sama berkompetisi secara sehat dan 
positif untuk kesuksesan bersama.

Cara daftar Google adsense terdapat 2 bagian yang akan saya bahas hanya cara daftar bagi sahabat yang sudah memiliki akun blogger saja karena akan berkaitan dengan blog sahabat semua.

1.  Login ke akun blogger anda dan masuk ke dashboard akun anda.

Cara daftar Adsense1

                                     Anda lihat blog id anda kemudian blok dan copy

2. Setelah itu buka link di tab baru  http://www.blogger.com/monetize.g?blogID=BLOG ID ANDA 
    maka akan terbuka sebuah halaman seperti ini. 


Langkah selanjutnya sahabat semua tinggal klik signup/daftar kemudian isi seluruh kolom permintaan yang ada sesuai dengan akun gmail anda/ataupun dengan akun gmail yang lain. 

Kirim formulir pendaftaran anda dan selanjutnya kita tinggal menunggu Google dalam melakukan review blog kita untuk disetujui atau tidak, Informasi yang disampaikan sekitar 48 jam masa review namun bisa lebih. Jadi kita bersabar saja ya sambil menunggu.

Tips : ada baiknya kita membaca TOS/ketentuan yang berlaku sebelum mengirim formulir, kadangkala kita tidak sadar tentang pertanyaa mengapa akun adsense saya di banned ? mungkin kita kurang jeli dalam membaca TOS.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Jika sahabat semua memiliki tips lain cara mendaftar di Adsense alangkah senangnya jika sahabat sudi meluangkan waktu untuk berbagi ilmu dan pengalaman di sini.

Jika anda ingin terus mendapatkan update info, blogging tips dan seputar monetisasi blog secara gratis segera  berlangganan artikel dari Catatan si Oboy melalui email anda.

Caranya sangat mudah, cukup isi form dibawah ini dengan alamat email anda maka anda mendapatkan update terbaru dari Catatan si Oboy secara langsung ke email anda.

Daftar Update Artikel Terbaru!


Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

89 komentar:

  1. Akhirnya yang ditunggu - tunggu, coba dulu kang. Makasih sudah di share. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan untuk di coba sahabatku,,,,semoga sukses

      Hapus
  2. boleh juga nih,tapi kalo kita dah bosan ini google adsense bisa di berhentikan gak dari blog kita?hehhe :D ad tu bikin berat blog gak sih?ehhehe aku kurang paham tapi ntar aku pelajari lagi tentang hal ini :D ehhe nice

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dong, namun menurut saya jika kita berhenti menggunakan Adsense di blog kita,,,,berarti uang jajan kita berkurang dong,,,???

      Hapus
  3. jadi untuk blog bahasa indonesia bisa daftar google adsense ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah bisa sahabatku,,,silahkan untuk mencoba dan semoga sukses,,,

      Hapus
  4. wahhh..saya berkali-kali nembak adsense,tapi cinta saya sama adsense ditolak mulu kang :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul kang,,,,tenrnyata cinta saya ditolak juga,,,,

      Hapus
    2. peraturanya ketat kang oboy ya..........

      Hapus
    3. cinta di tolak dukun bertindak lah....
      hahahaha,,,nih artikel adsense kok jadi cinta2an ya....

      Hapus
    4. Wakakaka....biasa sob soal cinta kita sama Adsense

      Hapus
  5. wah,,,izin coba sob...
    nice post...

    BalasHapus
  6. Maaf baru bisa kemari nih bang soalnya sibuk banget..hehehe,wah mantef tuh bang infonya bisa bikin kantong tambah Tebal..hahhahyyyy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe,,,,silahkan di coba sob,,,,mudah-mudahan berhasil

      Hapus
  7. dari dulu melirik adsense, tapi mank susah, heheh sukses pkoknya dech,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali sob,,,,dan cinta saya pun ditolaknya,,,,

      Hapus
  8. tips supaya diterima ggoogle adsense gimana gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurut saya tidak ada yang pasti kang,,,soalnya cinta sayapun di tolak, mungkin akan saya pelajari dulu dan akan saya infokan di tulisan selanjutnya

      Hapus
    2. ya,ya, memang gampang2 susah, kadang juga ikut faktor nasib kali ya he,he,aku sih sempat di terima dan uda nongol di blog saya ikland adsensenya,,

      tp yg saya lakukan juga sama yg di terangkan sama mas oboy..
      hanya yg saya lakukan biar cepat diterima mngkin pertama pakai blog tempalte mbah google dulu,nanti kan bisa ganti tempaltenya kalo uda lolos,kayak saya ini,
      kedua,yg sangat penting alamat lengkapnya termasuk kode pos itu harus jelas,mngkin begiru ya mas oboy,he,he,,

      Hapus
  9. informasi baru yang sangat bermanfaat sekali sobat, saya benar^ baru mengetahui, dan saya coba untuk melakukannya, semoga semuanya bisa lancar...
    Terima kasih banyak sahabatku......

    BalasHapus
  10. pengen ikut tapi saya pernah ditolak dulu.. T.T

    BalasHapus
  11. wah,,,,saya ketinggalan nih.
    segera di coba dan berhasil sob,,,ada gadget adsensenya tapi iklannya belum muncul nih,,,kwkwkwk
    thanks sob share nya. di tunggu update nya lagi

    BalasHapus
  12. sob,,mau tanya nih,,,di gadget adsense saya ada muncul kaya gini sob :

    Tingkat lanjut
    Iklan Anda saat ini sedang ditampilkan dengan ID penayang ca-pub-5462480966217652.
    Beralih ke ID penayang yang lainnya.

    solusinya gimana sob?biar bisa muncul di blog aja,saya udah ikutin langkah sobat yang sobat anjurkan diatas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sarankan jangan beralih ke id penayang yang lain sob,,,,

      Hapus
    2. sob,,,widget adesense nya udah ada di tata letak blog saya,,tapi iklannya kok blm ada ya sob,,gak muncul di blog,gimana tuh sob,,saya udah terima email dari google adsense kalo permohonan saya masih di tolak sob,,,asem banget dah.

      Hapus
    3. Widgetnya di hapus saja sob kalau di tolak,,,,saya juga labgsung di hapus

      Hapus
  13. terima kasih atas doanya sobat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga selalu sukses untuk sahabatku,,,,

      Hapus
  14. Terima kasih banyak atas informasinya dari saudaraku yang satu ini.




    #Salam silaturahmi dari saudaramu ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam perkenalan juga,,,,senang bisa bertambah banyak sahabat saya

      Hapus
  15. blog saya yang lama selalu di tolak google adsense sob.
    saya mau coba di blog yang baru ah..

    BalasHapus
  16. Terima kasih sahabatku atas kunjungannya,,,,

    BalasHapus
  17. gan... tukeran link ya... link agan udh saya pasang di
    http://download-film-gratis-05.blogspot.com/p/tukeran-link.html
    tolong pasang link saya dengan kode yg tercantum di blog saya...
    tukeran link bisa meningkatkan trafik dan posisi di goggle sob..
    klo udh dipasang konfirmasi ke blog saya ya...terima kasih

    BalasHapus
  18. masih harus menunggu, karena blog saya belum cukup umur hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar menunggu dan terus untuk mencoba sob,,,,semoga sukses selalu

      Hapus
  19. Silaturahmi di sini kawan, Apa kabar....ditunggu nih....

    BalasHapus
  20. Terimakasih banyak buat sharingnya mas. good inspiring. salam kenal. mohon masukannya untuk blogku yang baru dua bulan di buat di sini http://mnurulikhsansaleh.blogspot.com/ blog ini asyik. salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak mas M. Nurul Ikhsan atas kunjungan dan supportnya

      Hapus
  21. postingan bagus neh brader oboy.. di tunggu follback nya gan...

    BalasHapus
  22. pengin Coba tapi belum cukup umur.. nunggu dehh

    BalasHapus
  23. saya masih dibawah umur 18 gimana kang ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tegantung akun email yang di gunakan sob,,,dan akan berpengaruh pada proses penerimaan cek dari GA nantinya,,,

      Hapus
    2. oh iya kang..
      Saya sudah daftar dan selang beberapa jam langsung ditolak.
      mungkin karena saya masih 14 tahun..


      oh iya kang..
      diblog saya kok ada space kosong ya (dibawah artikel pertama)
      setelah saya daftar spacenya ada sendiri dan tidak bisa dihilangkan..

      Hapus
    3. Betul sob itu adalah elemen konten tambahan yang di siapkan untuk iklan GA nantinya jika di setujui,,,,untuk menghilangkan coba masuk ke dashboard terus cek layout, ukurannya coba di perkecil saja sob

      Hapus
  24. Kira kira tanggal lahir ,bulan, tahun kalau diganti apakah google adsense mau ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saran saya sebaiknya jangan sob,,,,malah nanti GAnya ndak mau

      Hapus
  25. Follow sudah siap di sini kawan..

    Follow balik di :
    http://www.surya-java.co.cc/2012/07/project-game-dorong-kotak-dengan-j2me.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sob,,,,sudah di followback juga lho,,,

      Hapus
  26. saya akan coba ikuti langkah2nya, semoga bisa keterima sama google.

    BalasHapus
  27. saya sedang mencoba, mudah2an diterima

    BalasHapus
  28. saya selalu kesini ambil link buat daftar cepat ke GA,walaupun selalu ditolak,tapi gak mau nyerah,,adsense google iklannya emang mantap dan gak bikin mata burem...hehehee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sob,,,pantang menyereh maju terus,,,,,semangat

      Hapus
    2. mau tanya nih sob,,,permisi dulu deh...
      begini sob,kalo saya daftar dari link yang sobat sajikan diatas,begitu saya masuk ke tata letak ada laporan begini
      "email yang anda gunakan ini tidak disetuji"

      tapi kalo saya daftar langsung dari dasbor blogger,saya masih bisa kirim ulang data dan tunggu konfirmasi dari GA,nah...sebenernya akun GA saya itu masih bisa di pake / udah di banned ya sob,???
      mohon penjelasanya sobat...
      jawab disini, boleh,
      jawab di blog saya juga boleh...

      thanks...

      Hapus
    3. oke sobat, thanks banget atas jawabannya...
      tapi saya pake email yang sama dan blog baru untuk daftar,tapi tetep aja ditolak.

      Hapus
    4. sama sob,,,saya juga sudah 2 kali neh di tolak,,,,,jangan patah semangat sob,,,,maju terus pantang mundur

      Hapus
  29. saya mau coba untuk pertama kali nya daftar google adsense. moga di terima langsung. amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Okay sob,,,saya doakan semoga berhasil dan sukses,,,,senang jika sahabat semua berhasil mendapatkan cintanya dari dek Google Adsense....

      Hapus
  30. akhirnya cara inilah yang buat saya bisa daftar di GA.
    thanks a lot masbro

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga sukses sob,,,walaupun hingga saat ini saya belum bisa tembus ke GA

      Hapus
  31. makasih mas atas info dan ilmunya smoga sukses sebelum ak mohon izin untuk menshare info ini karena sngt dibutuhkkan para blogger pemula

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan sob semoga bermanfaat untuk sahabat yang lainnya

      Hapus
  32. thanks sudah berbagi ilmunya, sukses selalu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas kunjungannya,,,,,salam sukses juga untuk mang Uem

      Hapus
  33. saya baru tahu kalau blogger bisa juga dipergunakan untuk mendaftar iklan google itu
    trims infonya

    BalasHapus
  34. aku Daftar Kok Susah banget di terimanya,,

    BalasHapus
  35. Gimanaa caranyaaaa...? udah saya coba kagak bisaaa

    BalasHapus
  36. ng bisa beroooo?,,,not found brooooo,,,solusinya?

    BalasHapus
  37. Ampun Dah Kaka saya nyerah dah
    Salam Untuk Semua Yang Coment
    Selalu Semangat Selalu @ All : mampir ke Blog Aku ya
    Salam Bloger

    BalasHapus
  38. sebenarnya cara daftar GA itu semua orang sudah paham,..hanya saja yang menjadi persoalan adalah aprovednya ini hehehe bisa tidak hehee,dan sampai sekarang aku sudah hampir 3 kali daftar tetap aja di tolak wakakaka

    BalasHapus
  39. terima kasih gan tutorialnya, ijin mencoba....

    BalasHapus
  40. Harga Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Murah 2013
    Harga Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Murah 2013
    Kalau di tempat lain harga untuk Jasa Pembuatan Account GOOGLE ADSENSE rata-rata Rp 75.000 - Rp 100.000,kalu gak percaya coba cari di GOOGLE dengan kata kunci harga Jasa Pembuatan Account GOOGLE ADSENSE.Tapi kalau disini Harga Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Murah 2013 Anda hanya cukup membayar sebesar
    Rp 70.000


    PAKET YANG KAMI TAWARKAN DIANTARNYA :
    PAKET 1 :Rp.70.000/AKUN + GARANSI 3 HARI
    PAKET 2 :Rp.100.000 (AKUN GOOGLE ADSENSE+BLOG DENGAN POSTING 10 ARTIKEL TEMA BLOG TERSERAH ANDA+GARANSI 30HARI)

    ANDA MEMBAYAR APABILA AKUN GOOGLE ADSENSE SUDAH JADI., sehingga tak ada rasa khawatir bagi anda atau tanpa resiko sama sekali.
    Anda hanya cukup membayar biaya registrasi sebesar Rp 70.000/Accountnya dan harga yang kami tetapkan saat ini hanya untuj 100 pendaftar pertama setelahnya kami akan menaikkan harganya menjadi Rp 80.000/Accountnya, coba bandingkan ditempat lain Anda dikenakan tarif Rp 100.000-149.000/Account ADSENSEnya, sedangkan di tempat kami hanya Rp 70.000/Accountnya ...coba bandingkan lagi jika Anda mau buat Blog sendiri dan mau daftar GOOGLE ADSENSE menunggu sampai 6 bulan tiap hari posting, misalnya biaya di warnet Rp 2500/perjam selama 6 bulan habis uang berapa yaa,,,Rp 2500 X 30 hari =Rp 75.000 X 6 Bulan = Rp 450.000...udah gitu belum tentu diterima oleh tim GOOGLE ADSENSE...jadi makin stress dech...he he he.

    Untuk melakukan pemesanan Account GOOGLE ADSENSE silakan kirim SMS ke 085745736425 / E-Mail : ssofyann@gmail.com dengan format sebagai berikut :


    contoh ISI SMS :

    * Nama :
    * Alamat : (harus sesuai dengan KTP, karena berpengaruh pada saat pengambilan uang di Weatern Union ataupun melalui pencairan Cek)
    * E-mail : isikan alamat E-mail anda sebagai balasan konfirmasi dari kami (untuk E-mail Account GOOGLE ADSENSE anda akan kami buatkan yang baru)
    * Kota :
    * Propinsi :
    * Kode Post :
    * No. Telp./ HP :

    Jika masih ada pertanyaan silakan Hubungi kami melalui sms ke 085745736425 tersebut.
    Demikianlah postingan saya tentang Harga Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Murah 2013.

    BalasHapus
  41. oke... langsung coba semoga berhasil

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Comments

| Catatan si Oboy © 2013. All Rights Reserved | Template Style by Catatan si Oboy | Join me on Google+ | Back To Top |