Jumat, 18 Mei 2012

Pin It

Widgets

Metode Yang Digunakan Dalam Internet Marketing



Internet adalah tempat sarana yang paling bagus bagi siapa saja yang ingin memulai bisnis impian mereka. Bisnis Online lebih murah untuk dijalankan dibandingkan dengan bisnis ritel hal ini disebabkan karena rendahnya biaya operasi maupun biaya overhead. BO dapat berisi banyak produk dan informasi tanpa tambahan biaya yang seperti dibutuhkan oleh bisnis biasa. BO dapat dijalankan dari rumah dan pemasaran BO banyak memiliki opsi dan metode yang tidak dimiliki oleh bisnis biasa. Memiliki metode pemasaran yang sangat luas, namun tidak semua metode pemasaran dapat diketahui oleh pemilik BO. 

Biaya yang murah merupakan suatu metode pemasaran yang tepat dengan kemungkinan kebebasan finansial yang akan anda peroleh. Seorang yang berkecimpung dalam BO tidak perlu membangun perusahan yang besar jika ingin menjadi Internet Marketing yang handal.


Hanya traffic yang harus dimiliki jika anda bergabung dalam BO agar memperoleh peringkat dalam mesin pencari.  Semakin banyak traffic akan semakin meningkatan keberadaan web anda didalam mesin pencari, dengan demikian akan meningkatkan pemasaran BO anda. Namun agar web anda mendapatkan peringkat dan traffic yang diinginkan perlu mengeluarkan biaya tambahan, biasanya bagi pemula sangat berat intuk mengeluarkan biaya tambahan.

Tukar link adalah jawaban bagi pemula dalam BO , pemilik web harus betul-betul mempertimbangkan langkah ini. Tukar link bukan saja metode pemasaran yang sangat murah namun dapat menimbulkan keuntungan lain seperti anda bisa menemukan BO lain yang kompatible dengan bisnis anda sehingga anda dapat bekerja sama, kemudian yang asti traffic dan peringkat anda bisa meningkat. 

Promosi Bo anda dengan menggunakan layanan gratis merupakan metode yang cerdas dan efektif dalam menjalankan Bo anda. Selamat mencoba dan semoga sukses.

Daftar Update Artikel Terbaru!


Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

17 komentar:

  1. hmm,, bagus MAsbRoo.. MAkasih nii dah bagi ilmunya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama sob senang rasanya bisa berbagi dengan sahabat

      Hapus
  2. BO = Bisnis Online ya gan??? maap nanyanya gak penting maklum nubi gan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul sob,,,,,saya juga nubi kok teang aja

      Hapus
  3. Balasan
    1. Sama-sama sob,,,,,trims atas kunjungannya

      Hapus
  4. Untuk BO yg pernah saya lakukan hanya berjualan via online saja. Utk BO yg berbau internet marketing, PPC, dsb mungkin belu pernah mendalami karena belum pernah menikmati hasil yg memuaskan.

    Untuk berjualan via online, ya kuncinya ada pada berapa sering kita mengiklankan. Kalau tidak pernah memperkenalkan lewat iklan, kecil kemungkinan orang akan menemukan web/blog jualan kita. Jika tidakpunya dana lebih utk iklan, saya rasa forum dan iklan baris gratis bisa jadi solusi paling murah

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sangat setuju sekali dengan pendapat mas Arie setiap usaha pasti ada jalan keluar yang dapat melancarkan usaha kita mas,,,,,

      Hapus
  5. salam kenal dari http://febitkj3.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal senang berkenalan dengan anda,,,,

      Hapus
  6. Memang sangat mudah dan murah sekali bila kita gunakan internet sebagai sarana bisnis secara on line...saya sendiri juga sering menggunakan, allhamdulillah juga bisa menhasilkan.


    salam kenal...

    BalasHapus
  7. memang saat ini mulai menggeliat gan bisnis online . . toko2 yang biasa berjualan secara offline mulai melirik pangsa pasar ini. nice post

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sob,,,dimana kekuatan social media menjadi senjata utama dalam mencapai market target,,,,

      Hapus
  8. terima kasih atas saran2nya Pak Oboy, akan saya perhatikan juga ni
    sukses selalu buat anda

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayapun hanya sebagai pemula mas, tempat inilah saya buat untuk belajar bersama,,,,terima kasih dan semoga sukses juga untuk Mas Jefry

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Comments

| Catatan si Oboy © 2013. All Rights Reserved | Template Style by Catatan si Oboy | Join me on Google+ | Back To Top |