Kamis, 17 Mei 2012

Pin It

Widgets

Internet Marketing



Penasaran tentang internet marketing ? Atau jaringan pemasaran ? Sobat tidak yakin apa itu, cara kerjanya ? Apakah itu versi modern dari skema piramida yang kini banyak di tawarkan di internet ? Jawabannya adalah tidak, bukan jaringan skema piramida namun lebih kepada jaringan individu yang menjual sebuah produk.  Sobat mungkin saja telah menjadi salah satu konsumennya. Jaringan pemasaran yang bekerja adalah individu yang memiliki pengetahuan yang luas tentang produk yang akan dijual.






Ini tidak sama dengan seperti kita pergi ke sebuah toko ketika sobat akan membeli sebuah produk kemudian menanyakan informasi tentang produk itu dan pelayan toko yang sobat tanya kebingungan untuk menjawab pertanyaan yang diberikan.

Sementara Multi Level Marketing(MLM) sangat berbeda juga dengan IM. MLM adalah sebuah perusahaan besar yang akan melatih individu untuk menjual produk kemudian wakil baru selanjutnya akan melatih member baru dengan berbagai tingkat kompensasi. Pertumbuhan keuangan perusahaan tidak tergantung dari jumlah produk yang dijual, akan tetapi keuntungan diperoleh dari individu yang bergabung sebagai anggota perusahaan. Dalam MLM biasanya seorang member baru diharuskan membeli produk tertentu agar mendapatkan tingkat kompensasi yang lebih tinggi.

Saat ini untuk mencapai puncak pendapatan dalam sebuah perusahaan mungkin  anda harus melakukan pekerjaan seumur hidup sobat. Dengan kemampuan dan network yang sobat miliki tentu saja sobat bisa meningkatkan dengan hanya bekerja saja dari rumah dengan menjadi seorang internet marketing.

Daftar Update Artikel Terbaru!


Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 comments:

Click Here To add Comment

Posting Komentar

Blogger Widgets

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Comments

| Catatan si Oboy © 2013. All Rights Reserved | Template Style by Catatan si Oboy | Join me on Google+ | Back To Top |