Senin, 16 April 2012

Pin It

Widgets

7 Alasan Kenapa Kita Ngeblog ...?



Pernah tidak sobat bertanya dalam hati, kenapa sih kita ngeblog ?, apalagi sekarang ini hampir puluhan juta orang pada ngeblog, dan sangat menarik sekali tentang apa sih yang para blogger inginkan. Hingga saat ini menghasilkan uang secara online hampir sangat sulit dilakukan oleh orang biasa termasuk saya. 4-5 tahun yang lalu sangat sulit untuk mendapatkan penghasilan dari internet hingga pada saatnya lahir era Web 2.0, saat itu kita hanya terbatas pada kegiatan pembuatan website, jasa promosi, dan layanan iklan di internet. Sekarang semuanya telah berubah demam ngeblog melanda setiap orang yang mendengarkan tentang blog berkeinginan untuk memiliki blog, terus kenapa sih kok bisa seperti itu ...?? 

1. Kesuksesan, mungkin anda tidak perlu menjadi risau mendengar seseorang menjadi terkenal karena kesuksesannya yang diperoleh dari ngeblog. Mungkin sobat sudah banyak yang tahu siapa saja orang-orang yang sekses dari ngeblog. 


2. Mengungkapkan isi hati. Banyak orang mendapatkan suatu energi baru setelah mereka ngeblog. Tujuan saya ngeblog adalah saya ingin berbagi kepada sobat semua tentang pemikiran saya. Masih banyak orang yang mungkin lebig profesional dari saya namun mereka tidak bisa mengekspresikan tentang pemikiran mereka. 

3. Pekerjaan. Secara keseluruhan ngeblog adalah pekerjaan yang serius, ada perusahaan yang menyewa jasa para penulis guna memberikan pendapat tentang produk ataupun memperkenalkan produk yang dimiliki. Tentu saja jasa penulisan itu medapatkan penghasilan yang lumayan. 

4. Menjual produk sendiri secara online. Melalui internet kita dapat menjual produk secara luas dengan cepat apalagi kita memiliki produk elektronik seperti Ebook atau software yang bermanfaat, internet menjadi media yang sangat sempurna dan hampir semua orang menggunakannya, dengan ngeblog kita dapat berupaya mewujudkan keinginan tersebut. 

5. Menjual produk afiliasi. Afiliasi merupakan teknik lain dalam mendapatkan penghasilan di internet, dengan ngeblog kita dapat menjual produk afiliasi tersebut. 

6. Untuk menolong sesama. Tentu saja kenapa tidak,saya banyak membaca blog tentang dokter untuk keluarga, bagaimana kita merawat hutan , cara menghadapi situasi tertentu dalam bencana dan banyak lagi blog yang isinya memberikan pertolongan kepada orang lain. 

7. mendapatkan pengasilan tambahan di internet. Dan tentu saja orang ngeblog menghasilkan cring,,,cring,,,Dollar maupun rupiah dari ngeblog hingga pada akhirnya ngeblog menjadi suatu bisnis yang serius.

 Mungkin masih banyak lagi pandangan lain dari sobat blogger tentang kenapa mereka ngeblog namun sebagian besar alasan itu sudah tercantum didalam tulisan ini. Jadi yang belum punya blog ayo,,,,buruan bikin blog,,,,dan yang sudah punya kita manage blog kita menjadi blog yang berkualitas ,,,,SETUJU...??????

Daftar Update Artikel Terbaru!


Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

3 komentar:

  1. setuujjuu gaan,,,
    aku juga ad artikel yg seperti ini
    -> http://mungkinblog.blogspot.com/2012/03/7-hal-yang-membuat-ku-suka-nge-blog.html

    BalasHapus
  2. Setuju sob... :)
    saya ngeblog berawal dari iseng, lalu suka coret2... kemudian dikembangkan untuk memberi manfaat kepada orang lain disamping "meluapkan" rasa :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Comments

| Catatan si Oboy © 2013. All Rights Reserved | Template Style by Catatan si Oboy | Join me on Google+ | Back To Top |