Senin, 16 April 2012

Pin It

Widgets

3 Alasan Kenapa Blog Dapat Meningkatkan Bisnis Kita



Membangun sebuah bisnis bisa jadi merupakan sebuah pekerjaan yang sangat sulit. Anda harus melakukan ribuan jam kerja pada bisnis anda, namun apabila anda tidak memiliki komponen penting tentu saja bisnis anda tidak akan berjalan dengan baik. Saat sekarang ini para pelaku bisnis menyadari bahwa blogging merupakan salah satu faktor utama yang dapat meningkatkan bisnis mereka. Blog biasanya dikaitkan dengan milik pribadi yang menggambarkan kehidupan ataupun pandangan seseorang. Yang sebenarnya adalah blog merupakan cara yang tepat guna menjangkau para konsumen maupun produk milik kita.



Ada beberapa cara yang dapat dilakukan dalam blogging. Cara terbaik dalam bisnis dengan menggunakan blog adalah dengan ikut ambil bagian pada blog yang lain. Anda dapat dengan mudah membuat sebuah artikel yang baik tentang bisnis anda kemudian memposting artikel tersebut di blog orang lain carilah blog yang berkaitan dengan bisnis anda dan ini akan membantu anda untuk memulai memperkenalkan bisnis anda. Dengan jutaan blog yang ada anda harus mencari blog  yang tepat sesuai dengan topik yang anda perlukan serta blog tersebut tidak memiliki masalah, pilih semua untuk memposting artikel anda atau pilih blog yang paling aktif menurut anda lalu mulailah memposting.

Disaat anda melakukan hal diatas anda akan menyadari ada timbal balik yang positif dari apa yang anda kerjakan. Jika anda masih PENASARAN..... tentang bagaimana blog dapat meningkatkan bisnis yang anda bangun, maka lanjutkan membaca postingan ini sampai selesai karena saya akan memberikan informasi tentang 3 alasan mengapa blog dapat meningkatkan bisnis anda.

1.    Pengenalan brand bisnis anda agar cepat dikenal oleh publik adalah dengan menentukan target market anda. Jika bisnis anda ingin dikenal oleh kaum pria yang menyukai memancing maka buatlah topik tentang memancing. Dengan menentukan jenis bisnis anda dan menentukan topik atau artikel yang anda buat secara tidak lansung dapat meningkatkan bisnis anda.

2.    keluarkan sedikit biaya dalam upaya agar bisnis anda dikenal oleh kostumer yaitu dengan menyewa beberapa pengamat yang memberikan pendapatnya tentang bisnis anda. Semakin baik pendapat yang diberikan semakin banyak orang yang tertarik dengan bisnis anda.

3.    Membangun kerjasama antara pemilik blog dengan saling memperkenalkan bisnis masing-masing. Disini terjadi simbiosis mutualisme yang sangat menguntungkan bagi banyak pihak. Secara tidak langsung kegiatan ini menjadi ajang tukar informasi yang sangat menguntungkan serta secara tidak langsung menjadi media iklan bagi bisnis kita.

Dari ketiga cara tersebut maka bisnis yang anda jalankan akan mengalami peningkatan, silahkan sobat blogger terapkan semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi pemilik blog maupun yang memiliki bisnis.

Daftar Update Artikel Terbaru!


Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

5 komentar:

  1. Saleum,
    wah tips bisnis yang bagus mas oboy, mudah2an membantu saya nanti tatkala mau bisnis online, :)
    Maaf baru sempat berkunjung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mas.........ayo dong segera mulai,,,hehehehehe kita belajar bersama mas.......

      Hapus
  2. setelah saya membuat sebuah blog khusus kini memang usaha saya mendapat kemajuan dan melalui blog interaksi dengan pelanggan bisa jadi lebih mudah dilakukan
    Nice share Pak

    BalasHapus
  3. Yang penting kita rajin berinteraksi dengan pengunjung kita mas,,,,

    BalasHapus
  4. Keren Mas Bro Artikel nya ...salam kenal ya?

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Comments

| Catatan si Oboy © 2013. All Rights Reserved | Template Style by Catatan si Oboy | Join me on Google+ | Back To Top |