Rabu, 30 Mei 2012

Pin It

Widgets

Daftar Situs Online Survey



Postingan  ini saya buat atas permintaan sobat tentang rekomendasi online survey yang bisa di ikuti oleh sobat dari Indonesia, kenapa saya sampaikan begitu karena tidak semua online survey memilki pasar survey di indonesia hal ini berkaitan dengan perusahaan yang menyewa jasa survey yang masih  banyak belum menguasai/masuk  pasar di wilayah Indonesia. Saya sampaikan juga dalam postingan ini mengenai online survey yang benar-benar sedang saya ikuti.

1. Surveyhead. salah satu online survey yang saya sukai karena penuh dengan pertanyaan yang interaktif. Surveyhead pertama kali di buat pada tahun 2008 yang bekerjasama dalam sebuah korporasi tentang market research untuk menemukan hal-hal penting dalam kebutuhan pasar. Bagi kita yang berasal dari Indonesia kita diberikan keterangan jumlah pembayaran dengan mata uang Rupiah dan kita bisa meminta pembayaran setelah akun reward kita mencapai Rp. 250.000 .


2. AIP Online Survey. Survey ini mendukung market di wilayah Indonesia juga namun kegiatan survey yang telah dikerjakan di bayar dengan sejumlah poin dan setelah terkumpul banyak poin itu bisa kita reddem untuk beberapa hadiah menarik.

3. PaidViewpoint. Ini merupakan salah satu survey yang sangat saya sukai selain dengan banyak pertanyaan yang dapat menjebak kita, juga memiliki tampilan situs yang sangat stylish. Dalam survey ini kita mendapatkan dua penilaian selain earning yang kita kumpulkan setelah menjawab survey tetapi kita  mendapatkan score/penilaian terhadap hasil pertanyaan jebakan dengan katagori traitscore. Saya rekomendasikan sobat untuk mengikuti survey ini.

Sekian postingan saya untuk etape pertama tentang situs online survey yang bisa sobat ikuti, selanjutnya akan saya posting lagi tentang survey lainnya setelah saya analisa,,,,,,selamat mencoba sob,,,,,,,

Daftar Update Artikel Terbaru!


Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

13 komentar:

  1. mantap.. gan... slama blogging..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama sob,,,,semoga sukses selalu,,,

      Hapus
  2. Wow keren sob, salam kenal ya

    BalasHapus
  3. mantap nih mas oboy,,,lam knal ya...

    BalasHapus
  4. info bagus sob, klo tips dapat penghasilan rata-rata 100 s/d 300 dollar perbulan dari survey gimana caranya sob, ikutan berapa situs survey trus situs apa aja yang kira2 direkomendasikan, sekalian tips2nya, ditunggu next postingnya sob .. ., soalnya ini yang banyak dicari

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Comments

| Catatan si Oboy © 2013. All Rights Reserved | Template Style by Catatan si Oboy | Join me on Google+ | Back To Top |