Minggu, 22 April 2012

Pin It

Widgets

Membuat Sebuah Toko Online



Internet adalah sarana yang sangat dominan dalam meningkatkan level bisnis anda. Dimana anda dapat membuat situs dan ikut serta berkompetisi dan bersaing dengan perusahan besar secara internasional.

Apa Sih Toko Online Itu ?
Toko online atau bahasa kerennya ecommerce adalah sebuah layanan penjualan barang ataupun jasa yang melalui jaringan yang aman. E-com ini bukan saja kegiatan membeli atau menjual barang dan jasa tetapi juga merupakan metode pemasaran dan iklan menggunakan sistem elektronik pula. E-com juga memfasilitasi kemajuan transaksi komersial secara elektronik. Saat ini e-com merupakan teknologo terapan yang sangat mapan di beberapa negara besar. Kebanyakan kasus dalam internet marketing mengharuskan anda memiliki sendiri e-commerce untuk meningkatkan income.


Persyaratan dari Toko Online.
Membangun sebuah toko online bukanlah merupakan pekerjaan yang mudah, diperlukan perangkat lunak yang mendukung guna mengelola pelanggan dan kebutuhannya. Software yang digunakan harus mampu menangani persediaan, pengiriman, pajak serta proses pembayaran pesanan kostumer. Anda mungkin akan menghadapi banyak pilihan ketika akan memulai membuat sebuah ecommerce, yang harus diperhatikan adalah anda harus memiliki konsep yang jelas apa yang anda inginkan. 

Pelajari Siklus Pemasaran Untuk menentukan Kebutuhan anda.
Sebelum anda mulai membuat ecommerce ada baiknya yang anda lakukan adalah mempelajari model dari ecommerce yang akan anda buat dengan ketentuan mewakili semua yang anda perlukan. Kemudian menentukan target kostumer yang akan anda tuju sehingga tidak salah sasaran, lalu menentukan komoditas yang akan di tampilkan kepada kostumer dimana anda menampilkan produk pilihan yang dibutuhkan kostumer anda. Kemudian  layanan bagi kostumer dimana anda memberikan penjelasan maupun menerima saran dari kostumer. Dan yang terakhir adalah sistem periklanan yang akan anda gunakan.

Penelitian terhadap Pilihan Anda.
Setelah anda menentukan pilihan seperti apa konsep dan barang yang akan anda tawarkan maka lakukanlah penelitian yang lebih mendala sehingga toko online yang anda buat benar-benar mendapatkan kostumer dan sasaran yang tepat.

Keamanan.
Hal yang terpenting dalam toko online adalah keamanan bertransaksi. Dengan sistem keamanan yang ada pada toko online anda secara langsung akan memberikan kepercayaan lebih kepada kostumer, kemudahan proses pembayaran serta keamanan jaringan sangat diperlukan dalam membangun sebuag toko online.

Dari uraian diatas saat ini saya memberikan pilihan yang dapat menciptakan kemudahan bagi anda dalam membuat website toko online seperti yang diberikan oleh LakuBGT.com dengan layanan membuat website gratis di facebook. Dengan target market yang mudah di tuju dengan berbagai macam keleb ihan seperti : terintegrasinya dengan Facebook, Setup yang sangat mudah, payment integration, shiping integration, admin toko, training dan workshop, serta didukung dengan adanya mobile aplication menjadikan sebuah pilihan yang tepat bagi anda untuk membuat sebuah toko online.

Daftar Update Artikel Terbaru!


Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

5 komentar:

  1. based on the e-commerce article, the research could be a reference link below

    http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/978/1/11106683.pdf
    thank you

    BalasHapus
  2. ini sangat penting dan bagus sekali buat saya sobat.......
    akan saya pelajari terus.....
    dan terima kasih atas informasinya sahabataku...

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Comments

| Catatan si Oboy © 2013. All Rights Reserved | Template Style by Catatan si Oboy | Join me on Google+ | Back To Top |