Senin, 09 April 2012

Pin It

Widgets

Belajar Cara Mendapatkan Penghasilan dari Blog



Ada dua jenis model bisnis utama dari marketer yang digunakan untuk menghasilkan uang dari Blog. Yang pertama dan paling umum cara untuk mengubah blog menjadi mesin pembuat keuntungan adalah menjual iklan untuk perusahaan dan merek yang ingin mencapai target kostumer. Jenis kedua adalah  membuat blog yang membantu satu merek memperbaiki citranya dengan menciptakan asosiasi positif antara blog dan produk dalam pikiran konsumen. Kedua jenis blog dapat membuat penghasilan tambahan di internet, terutama jika blogger memiliki naluri tajam dalam  pemasaran.
Jika Anda membuat blog dengan tujuan memasang iklan yang di jual,ada dua cara dasar yang dapat Anda lakukan yaitu dengan merekrut sponsor yang ingin menempatkan iklan di blog Anda, Anda dapat membiarkan orang lain melakukan semua kerja keras, atau Anda dapat melakukan pekerjaan sendiri dan menyimpan semua pendapatan.Dalam kelompok pertama, banyak orang mendapatkan  uang dari blogging dengan menjual ruang melalui Google AdSense program. Keuntungan dari program ini sangat banyak,karena memerlukan sedikit usaha  dari para blogger atau webmaster untuk mulai memperoleh keuntungan. Namun, sebagian orang menemukan cara bahwa mereka membuat sedikit uang melalui metode dari yang mereka harapkan. 

 Penjualan iklan langsung ke perusahaan yang ingin memasang iklan banner atau link sponsor di blog Anda dapat mengambil cukup sedikit waktu, tetapi sering cukup menguntungkan. Jika Anda memiliki banyak kontak dalam industri yang terkait dengan topik blog Anda, Anda mungkin perlu mencoba jalur seperti ini.Orang yang memiliki latar belakang yang kuat dalam penjualan dan berpengalaman dalam mengajukan proposal  dapat membuat cukup sedikit uang dengan menyewa ruang blog untuk perusahaan yang tertarik.Masalah yang paling serius dengan model ini adalah bahwa Anda seringkali harus membangun cukup  besar pembaca sebelum Anda dapat menarik pengiklan, yang dapat berarti bahwa Anda harus lakukan beberapa bulan bekerja sebelum Anda mulai membuat uang dari blogging.

Banyak perusahaan didirikan mempertimbangkan bagaimana mereka bisa melakukan action. Salah satu cara yang perusahaan memanfaatkan gerakan blog adalah dengan memiliki blog yang memberikan semacam profil untuk perusahaan mereka. Sering kali, perusahaan akan mempekerjakan  blogger untuk membuat weblog yang dirancang khusus untuk menarik pelanggan  dan untuk menciptakan asosiasi positif dengan merek dikonsumen pikiran.

Daftar Update Artikel Terbaru!


Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

15 komentar:

  1. Balasan
    1. Sama2 sahabat , terima kasih atas kunjungannya

      Hapus
  2. thanks informasinya gan sangat membantuu

    BalasHapus
  3. Mau software & Game java Di sini tempatnya di:madiun-xp.blogspot.com

    BalasHapus
  4. follow ae-xp.blogspot.com pasti saya followbak

    BalasHapus
  5. makasih banyak gan ulasannya saya menarik ...thaks

    BalasHapus
  6. mas , kok saya gagal mulu menarik supaya iklan sponsor masuk ke "kandang" saya? bagaimana ya?....

    BalasHapus
  7. mantap informasinya gan, alhamdulillah blogku sudah menghasilkan nih...

    BalasHapus
  8. You made some good points .I did a little research on the topic and found that most people agree with your blog. Thanks.

    BalasHapus
  9. I am not sure where you're getting your information, but great topic. I needs to spend some time learning much more or understanding more. Thanks for fantastic info I was looking for this information for my mission.

    Stop by my web page - forex alerts

    BalasHapus
  10. It's an amazing article in support of all the online users; they will get benefit from it I am sure.

    My weblog: Puerto Rico All Inclusive

    BalasHapus
  11. Bikin blog sekarang memang lebih mudah. Dengan cms wordpress dan juga menjadi gampang untuk mendapatkan penghasilan. Yang paling mudah dengan PPC atau pun menjadi blog toko online.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Comments

| Catatan si Oboy © 2013. All Rights Reserved | Template Style by Catatan si Oboy | Join me on Google+ | Back To Top |