Sabtu, 07 April 2012

Pin It

Widgets

8 cara mendapatkan penghasilan tambahan di Internet



Terkadang kita sering berpikir ulang untuk menentukan cara mana yang akan kita gunakan dan akan kita kuasai untuk mendapatkan penghasilan tambahan di internet, agar memudahkan sahabat semua saya akan memberikan gambaran tentang program apa saja yang bisa kita gunakan serta kita dalami. Saya akan mencoba memberikan 8 cara dalam mendapatkan pengkhasilan di internet, sebenarnya masih banyak lagi namun saya hanya akan memberikan 8 cara saja, 



1. Affiliate Marketing
Affiliate marketing adalah menjual produk orang lain di internet, dan kita akan mendapatkan komisi untuk setiap penjualan produk  yang kita lakukan.

2. PPC publishing
Pay per Click (PPC) adalah program yang sangat unik karena kita dibayar jika seseorang meng-klik iklan yang ada diwebsite atau blog kita. Komisi setiap klik bervariasi ada yang $0.03 sampai $10 pun ada.

3. Resale Right
Prinsip dari bisnis ini adalah kita membeli hak untuk menjual ulang suatu produk dan mendapatkan 100% keuntungan dari penjualan produk tersebut.

4. Product Creating
Product creating adalah membuat dan menjual produk buatan kita sendiri di internet. Kebanyakan internet marketer membuat produk digital seperti e-book, video training dan software. Produk seperti ini memiliki keuntungan yang tinggi karena tidak membutuhkan biaya produksi.

5. Membership Site
Contoh jenis situs membership adalah forum dan iklan baris. Keuntungan situs membership bisa didapat dari iuran bulanananggotanya dan biaya pemasangan iklan disitus mereka.

6. Domain Parking
Seperti namanya, domain parking adalah memarkir sebuah domain kosong. Domain kosong tersebut bisa Andri isi dengan iklan, dan Anda akan mendapatkan penghasilan dari iklan tersebut. Tujuan jangka panjangnya adalah menjual domain tersebut dengan harga yang lebih tinggi.

7. Online Store
Online store atau toko online adalah sebuah toko yang menjual barangnya lewat internet. Jika Anda
mempunyai sebuah toko baju, Anda bisa membuat toko online untuk menjual dagangan Andri tersebut. Pada website tersebut bisa dibuat seperti sebuah katalog yangmenampikan gambar barang dan daftar harganya.

8. Services
Ada banyak orang yang menjual jasa lewat internet. Jasa pembuatan website, jasa translate bahasa, jasa instal script,jasa pemasangan iklan dan lain-lain. Kalau Anda mempunyai layanan jasa tertentu, Andri bisa menjualnya lewat internet.

Nah dari ke 8 cara diatas tinggal sobat pilih mana yang kira-kira menurut sobat mudah untuk dikerjakan,,,,,semoga sukses

Daftar Update Artikel Terbaru!


Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

10 komentar:

  1. Numpang nyimak lagi di sini sobat,..
    perlu di baca dan dipelajari dulu nih sob
    sangat tertarik...dan suka di sini sobat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sob atas kunjungan dan dukungannya

      Hapus
  2. Om OBOY yang saya suka adalah point yang pertama.

    BalasHapus
  3. Makasi niee infonyaa Sobbb.... jadi pengin cari duitt buat tambahan jajan.... tampilannya keren nieee Sobb

    BalasHapus
  4. Thanks kang infonya sangat Bermanfaat... Mungkin nanti saya akan coba Program PPC...

    BalasHapus
  5. Makasih sob infonya, mungkin untuk saya sekarang iklan PPC aja sudah cukup karena mempertimbangkan bobot blog....

    BalasHapus
  6. infonya mantab mas bro...thanks...matur nuwun!

    BalasHapus
  7. infonya mantab mas bro...thanks...matur nuwun!

    BalasHapus
  8. artikelnya bermanfaat banget
    tapi saya juga mau share info bermanfaat tentang bisnis online, bisnis yang dirasa saya sangat masuk akal dengan tools yang begitu hebat dan tidak menyusahkan membernya, masih bisa berkesempatan untuk mendapatkan ratusan bahkan ribuan dollar meski tidak pintar mengajak orang untuk bergabung, banyak refferensi yang menjelaskan bisnis hebat berskala international ini dan semua positif, makanya banyak sekali diseluruh dunia yang mengikuti program bisnis online satu ini, satu-satunya BO yang bekerja sama denga mastercard jadi sangat mudah untuk mengambil gajian atau penghasilan yang sudah didapat di bank mana saja, bahkan banyak sekali group BO satu ini di facebook dan menceritakan semua kelebihan, kesenangan mereka dan bukti-bukti pendapatan mereka, sangat menarik dan saya pun harus mengajak anda untuk sama-sama sukses di bisnis ini,tetapi harus di ingat ini bukan bisnis instant tetapi bisnis intan! slogan saya STOP Dreaming Start ACTION!! ^_^ silahkan daftar untuk take a tour disini http://goo.gl/sz8Md dan baca blog saya juga untuk penjelasan bisnis ini http://goo.gl/CJ1MW..semangat.semangat! :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Comments

| Catatan si Oboy © 2013. All Rights Reserved | Template Style by Catatan si Oboy | Join me on Google+ | Back To Top |