Sabtu, 26 Mei 2012

Pin It

Widgets

Tips Mengikuti Online Survey



Menanggapi tanggapan para sobat semua yang tertarik dengan oline survey sebelum saya membuat entry tentang online survey apa saja yang bisa di ikuti oleh pengguna dari Indonesia ada baiknya saya sampaikan beberapa tips agar pekerjaan survey kita tidak berhenti sebelum  sampai pada akhir pertanyaan, hal ini berkaitan sekali dengan jumlah nilai poin atau besarnya bayaran yang akan kita peroleh setelah survey selesai kita kerjakan.

Perlu di ingat juga bahwa situs online membuat kebijaksanaan dalam hal pembayaran, tidak semua survey langsung dibayar dengan uang namun ada kalanya situs memberikan poin yang harus kita kumpulkan sampai dengan jumlah tertentu dari poin itu kita bisa tukarkan dengan sejumlah uang.


Okay biar ga panjang lebar langsung aja kita ke TKP.....

a. Tips 1. Memahami cara sobat anda dibayar dalam mengikuti survey. Ada yang langsung dibayar setelah sobat mendapatkan kredit yang sesuai dengan mentranfer langsung ke rekening sobat atau mengirim sobat cek. Ada juga yang membutuhkan waktu pembayaran selama 4 minggu atau lebih agar sobat benar benar dibayar.

b. Tips 2. Pelajari secara seksama tentang term of service yang di berikan situs survey sehinggan anda betul - betul mengerti tentang sistem kerja yang berlaku.

c. Tips 3.Lakukan  seluruh pemeriksaan awal yang diminta oleh situs mengenai demografi sobat, isilah sejujur mungkin karena hal ini akan menentukan sekali agar sobat bisa mendapatkan survey secara berkelanjutan. Ingat - ingat dengan baik tentang informasi yang sobat berikan biasanya ada banyak pertanyaan yang menjebak sobat yang berkaitan dengan demografi, jika sobat salah menjawab maka survey yang sedang dikerjakan langsung berhenti.

d. Tips 4. Jawab semua pertanyaan dengan jujur, biasanya situs survey barkaitan bila anda mengikuti beberapa survey dengan akun yang sama ada beberapa pertanyaan yang diberikan sama dalam beberapa situs hal ini akan berakibat fatal, pegang teguh tips ke 3 dan ke 4 ini.

e. Tips 5. Sabar untuk menunggu undangan survey.

Selamat mencoba dan semoga sukses sobatku semua,,,,

Daftar Update Artikel Terbaru!


Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

4 komentar:

  1. Tipsnya sangat bermanfaat sobat, soalnya sekarang banyak banget survey2 online, salam sukses..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sob,,,senangnya bisa berbagi,,,

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Comments

| Catatan si Oboy © 2013. All Rights Reserved | Template Style by Catatan si Oboy | Join me on Google+ | Back To Top |