Senin, 21 Mei 2012

Pin It

Widgets

Blog Traffic Anda Ingin Meningkat ?



Banyak cara yang dapat sobat lakukan untuk meningkatkan traffic blognya, bisa dengan blogwalking, menjadi blog dofollow, mendaftarkan blog anda di blog direktori, dan yang pasti bermain dengan SEO atau apapun yang sobat lakukan agar traffic blog sobat meningkat yang penting jangan main curang ya ?. Pada postingan ini saya akan memberikan salah satu cara agar traffic blog atau web sobat bisa meningkat, selain itu banyak sekali keuntungan yang akan diperoleh untuk blog sobat yang sudah terdaftar.

free web site traffic and promotion

Setelah mendaftar pada banner di atas dan blog sobat terdaftar didalam direktori traffic member dimana 300 ribu  anggota mendapatkan tugas untuk saling mengunjungi setiap web/blog yang terdaftar, Mantap kan ? tugas ini diberikan dengan tujuan untuk meningkatkan rank keanggotaan. Di dalam Linkreferral  memiliki banyak pengunjung yang bukan afiliasi sehingga bisa dibayangkan bahwa setiap anggota melakukan kegiatan saling berkunjung.



Traffic yang dihasilkan dari LinkReferral ini jauh lebih tinggi dari traffic yang dihasilkan dari auto surfing ataupun semua jenis situs pertukaran traffic, setiap anggota dapat melakukan kunjungan pada sebuah web/blog berdasarkan katagori, subkategori, review dan deskripsi. Untuk lebih jelasnya saya berikan gambaran :

1. Setelah anda menjadi member maka langkah selanjutnya  adalah melakukan tugas yang harus dikerjakan dalam rangka meningkatkan ranking membership, tujuannya  jika ranking anda tinggi maka web/blog sobat akan ditampilkan pada halaman pertama di list member traffic direktori. setiap hari sobat ditugaskan untuk mengunjungi 30 situs.

2. Tugas selanjutnya adalah memberikan  5 review/hari  pada situs yang menurut sobat bagus. 

3. Membuat 1 posting pada forum dapat berupa pertanyaan ataupun tanggapan.

4. Tugas yang terakhir adalah memilih 1 web sebagai favorit sobat. 

Peringkat membership sobat ditentukan oleh jumlah kunjungan yang dilakukan + kualitas review yang sobat buat + postingan di forum + situs favorit. Selain itu sobat mendapatkan kesempatan  20-60 kunjungan ekstra   dari member yang melakukan partisipasi. Program ini merupakan elemen utama dalam mendapatkan trafffic pengunjung untuk web/blog sobat. Ayo segera bergabung dengan menggunakan banner diatas atau sobat bisa bergabung menggunakan link ini. SELAMAT MENCOBA DAN SENANGNYA BERBAGI UNTUK KESUKSESAN KITA SEMUA.




Daftar Update Artikel Terbaru!


Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

11 komentar:

  1. wow keren sob, jadi penasaran ni pengen nyoba

    BalasHapus
  2. Selamat mencoba sob,,,,yang penting adalah jika blog kita di review jangan lupa untuk memberikan review balasan,,,,semoga sukses selalu

    BalasHapus
  3. nice info kawan :) terima kasih :D

    BalasHapus
  4. Informasinya sangat menarik sekali sobat, saya akan mencobanya
    terima kasih

    BalasHapus
  5. Your blog posts and articles is very nice and made ​​me inspired, keep your blog so that I could go back and see your blog articles postiing more ... thanks for the info

    BalasHapus
  6. Nice inpoooo

    http://partnershipbrokerforextrading.blogspot.com

    BalasHapus
  7. ketemu lagi sobat......artikel terbaru apa neh

    BalasHapus
  8. ini ssama gak dengan traffik exchange???

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Comments

| Catatan si Oboy © 2013. All Rights Reserved | Template Style by Catatan si Oboy | Join me on Google+ | Back To Top |