Sabtu, 31 Maret 2012

Pin It

Widgets

Tips menjadi seorang Internet Marketing



Sahabat Blogger mungkin memiliki keinginan untuk mendapatkan penghasilan tambahan di internet, termasuk SAYA juga dengan menggunakan cara yang sehat dan benar. Apalagi di masa sekarang ini yang lagi serba RIWEUH,,,,,,,,,,.Dan sekarang ini sudah banyak informasi program yang menawarkan keuntungan di dalam bisnis internet, saking banyaknya kita jadi bingung dalam memilih, terkadang banyak juga yang memberikan program penipuan yang dibuat demi keuntungan seseorang saja yang pada akhirnya berujung pada kekecewaan kita.

Sampai pada akhirnya kita merasa cape sendiri dengan usaha kita yang belum mendapatkan hasil sebagai jerih payah kita,,,,,,(saya juga begitu mas) tapi hal itu biasa karena kita sebagai pemula tidak mungkin menjadi seorang ahli dalam semalam (Sangkuriang aja gak bisa mas,,,) namun kita harus berusaha dengan target yang ingin kita capai.

Oleh karena itu jika anda dan saya ingin berhasil mari kita terapkan beberapa tip yang saya berikan agar keinginan dan target anda dapat tercapai dalam menjadi seorang IM.


1.   Bertanggung jawab terhadap kesuksesan anda.
Sukses yang diraih adalah usaha anda sendiri buah dari tanggung jawab yang dimiliki dalam kesuksesan itu.

2.  Tidak ada senjata pamungkas.
Hampir semua orang berlomba-lomba mencari senjata pamungkas yang bisa bekerja sendiri dalam memperoleh kesuksesan namun perlu kita sadari bahwa senjata itu tidak ada, Senjata itu dapat kita peroleh dari diri sendiri dengan memahami prinsip dasar marketing.

3.  Keterampilan dasar.
Yang satu ini sangat penting - Anda harus dilengkapi dengan keterampilan dasar  yang benar  untuk menjalankan bisnis internet dengan sukses. Cara termudah untuk melakukannya adalah untuk BELAJAR dan BERTINDAK apa yang Anda pelajari dengan sungguh-sungguh.Berhenti dan berpikir  konyol dan bersikap tidak realistis  seperti itu . Anda tidak dapat mengharapkan dapat membuat uang jika Anda  tidak mengambil inisiatif untuk belajar. Tidak ada yang akan menyerahkan uang cuma-cuma. Anda harus bekerja untuk itu. Anda harus mempelajarinya sehingga Anda dapat bergantung pada diri Anda sendiri di masa depan.

4.  Mulai dari yang kecil.
Ungkapan ini sebenarnya klasik namun apabila kita cermati merupakan hal yang mendasar bagi kita yang ingin memulai bisnis internet apalagi dengan modal yang pas-pasan.

5.  Fokus.
Kerjakanlah apa yang sedang anda kerjakan minimal selama satu bulan  hingga mencapai suatu titik keberhasilan walaupun hasilnya belum begitu besar,   jangan melompat pada pekerjaan lain yang pada akhirnya mengganggu konsentrasi dan menghambat pekerjaan awal anda.

Sekian tips yang saya berikan semoga dapat bermanfaat bagi saya  maupun sahabat semua.

Daftar Update Artikel Terbaru!


Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

4 komentar:

  1. thank imponya gan. bis dijadikan reperense nich

    BalasHapus
  2. He,,,he,,,he,,,siap sama2 sahabat

    BalasHapus
  3. Artikelnya menarik. Titip link ya...

    http://digitalprayertime.wordpress.com

    BalasHapus
  4. terima kasih tipsnya sob, bisa dipraktekkan nih...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Comments

| Catatan si Oboy © 2013. All Rights Reserved | Template Style by Catatan si Oboy | Join me on Google+ | Back To Top |