Sabtu, 05 Mei 2012

Pin It

Widgets

Mau Facebook Ecommerce Gratis ?



Melanjutkan tulisan saya tentang membuat sebuah toko online, saya akan mengulas kembali secara lebih mendalam agar sobat semua mendapatkan gambaran yang jelas tentang tawaran membuat toko online dari lakuBGT.com sehingga dapat meningkatkan omset penjualan produk yang dimiliki sobat. Ulasan mengapa memerlukan toko online dan sebagainya sudah saya sampaikan di entry sebelumnya. Langsung saja ya dari pada ngalor ngidul......


Ada beberapa kemudahan yang diberikan oleh lakuBGT.com dalam menciptakan toko online anda.

1. Set up yang mudah kurang dari 15 menit dengan di dukung oleh tutorial lengkap sehingga anda sudah bisa memiliki toko online yang bisa langsung bekerja untuk anda.

2. Payment integration. Toko online anda terhubung secara langsung dengan 87 Bank sehingga memudahkan konsumen anda dalam melakukan pembayaran, dengan trasfer melalui ATM ataupun di Bank.

3. Shipping Integration. Setelah pemesanan produk anda oleh konsumen dilakukan maka toko online anda akan melakukan proses pengiriman barang secara otomatis yang sudah terintegrasi sebelumnya dengan jasa layanan pengiriman barang.

4. Admin. Anda memilki admin toko pribadi sehingga memudahkan anda untuk memanage produk, melihat data pengunjung serta fitur lain yang mendukung usaha anda.

5. Regular training. Jika anda ingin mengoptimalkan peran toko online anda di facebook maka ikutilah workshop yang disediakan oleh pemilik web lakuBGT.com.

6. aplikasi Mobile. Yang satu ini akan segera diluncurkan guna menudukung kemudahan pengelolaan toko online anda dengan pembuatan aplikasi toko yang dapat dimonitor dari mobile phone anda.

Untuk lebih lanjutnya biar lebih jelas silahkan anda kunjungi lakuBGT.com 

Daftar Update Artikel Terbaru!


Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

5 komentar:

  1. Mantap gan infonya, tak pelajari dulu, ma kasih informasinya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan dipelajari sob,,,,semoga berguna dan bermanfaat

      Hapus
  2. Hi there, just became alert to your blog through Google, and found that it's really informative. Well done! Visit here

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Comments

| Catatan si Oboy © 2013. All Rights Reserved | Template Style by Catatan si Oboy | Join me on Google+ | Back To Top |