Rabu, 18 April 2012

Pin It

Widgets

Sesuatu Yang Harus Anda Ketahui Dalam Ngeblog




Jika sobat pemula seperti saya ini ingin dan tertarik untuk membuat sebuah blog namun belum memulainya ada baiknya untuk memperhatikan beberapa hal sebelum memulainya. Kita tahu bahwa blog merupakan sebuah ruang pribadi yang bisa kita gunakan untuk apa saja namun terkadang kita ragu untuk menentukan cara mengungkapkan perasaan pribadi kita sendiri . eorang blogger yang bagus adalah mereka mampu menuangkan ekspresi mereka pada tulisan di blognya, mereka dapat menyampaikan dengan baik apa yang ada dalam pikirian mereka  berupa ide, gagasan, pandangan, ataupun pendapat mengenai apa saja yang mereka ketahui dengan cara humoris ataupun dengan gaya bahasa yang serius.

Oleh karena itu kita sebagai blogger pemula harus memiliki keberanian untuk menuangkan apa yang ada dalam pikiran kita kedalam tulisan dengan batasan bahwa tulian tersebut menggunakan bahasa yang santun tanpa melupakan etika dalam berkomunikasi.


Selalu mengupdate tulisan anda di blog secara berkala sehingga blog anda terisi oleh hal-hal yang baru, sebagian pembaca setia selalu menunggu tulisan terbaru di blog yang di ikutinya. Usahakan update postingan secara berkala 2-4 kali dalam seminggu.

Setelah sobat semua menguasai blognya mungkin bisa meningkatkan status blog sobat yang kepada blog yang berbayar agar terlihat menjadi lebih profesional. Semoga tips atau ulasan yang saya sampikan bis bermanfaat bagi sobat blogger pemula seperti saya ini, bukan menggurui ataupun menasehati namun ingin berbagi sekalian mengingatkan diri saya sendiri agar lebih giat dalam menulis dan mempostingnya di blog saya ini.

Daftar Update Artikel Terbaru!


Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 comments:

Click Here To add Comment

Posting Komentar

Blogger Widgets

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Comments

| Catatan si Oboy © 2013. All Rights Reserved | Template Style by Catatan si Oboy | Join me on Google+ | Back To Top |