Minggu, 22 April 2012

Pin It

Widgets

Menciptakan 1.000.000 netpreneur baru, Gratis Facebook Store di LakuBGT.com”



Perkembangan bisnis secara online saat ini mengalami peningkatan yang sangat cepat, hal ini didukung dengan berbagai macam kemudahan dengan banyaknya layanan gratis yang diberikan berbagai macam Platform sebagai penyedia jasa secara online. Bagi para fecebooker yang ingin mengembangkan bisnis onlinenya saat ini ada penawaran yang sangat luar biasa dari LakuBGT.com yaitu pembuatan website gratis di facebook yang bertujuan memberikan kemudahan bagi para facebookers dalam mengolah produk yang akan di jual, sehingga jika facebookers yang selama ini menawarkan barang/produk dengan membuat tag foto produk kemudian menambahkan yeman yang akan di tuju, sekarang ini tidak usah repot-repot karena ada layanan dari LakuBGT.com



Layanan ini bertujuan untuk menciptakan 1.000.000 netpreneur baru dari Indonesia. Anda diberikan kemudahan dalam membuat toko online anda dengan membuat website gratis di Facebook, website yang akan diberikan adalah berupa eCommerece, atau lebih mudahnya adalah toko online. Secara sistematis pembuatan toko online akan meningkatkan rating penjualan produk anda,   Kok bisa ???      tentu saja bisa saya katakan.

1. Pengguna internet di Indonesia saat ini hampir mencapai 10 persen penduduknya. Jika penduduk Indonesia 250 juta jiwa berarti ada sekita 25 juta orang yang secara rutin menggunakan internet untuk berbagai macam keperluan.

2. Market. Jika anda menjual  produk/barang secara tradisional tentu saja market anda terbatas pada linkungan anda.  Dengan pembuatan toko online market anda akan berkembang luas, siapa saja yang melihat  ataupun mengunjungi toko online anda jika tertarik dengan produk anda pasti akan menjadi konsumen anda. 

3. Income/pendapatan. Secara langsung dengan toko online yang anda miliki akan meningkatkan income anda karena penjualan produk.barang yang anda miliki akan meningkat.

Dengan tiga alasan diatas yang saya sampaikan kepada anda maka segeralah membangun eCommerce anda  dan segeralah bergabung dengan LakuBGT.com untuk memiliki toko online anda. Keuntungan atau kelebihan dari LakuBGT.com adalah terintegrasinya eCommerce anda dengan facebook sehingga market anda akan semakin meluas. Dengan 33 juta pengguna facebook dari indonesia bukan hal yang mustahil jika market dan income anda akan mengalami peningkatan. 

                                         

Daftar Update Artikel Terbaru!


Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 comments:

Click Here To add Comment

Posting Komentar

Blogger Widgets

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Comments

| Catatan si Oboy © 2013. All Rights Reserved | Template Style by Catatan si Oboy | Join me on Google+ | Back To Top |