Senin, 09 April 2012

Pin It

Widgets

Apa sih afiliasi marketing itu ???



Mungkin masih ada sebuah pertanyaan yang timbul di pikiran sahabat yang baru mengenal tentang apa, bangaimana, siapa, mengapa dan pertanyaan lain yang timbul tentang program afiliasi itu. Sedikit flashback pada tulisan saya sebelumnya tentang 8 cara mecari penghasilan tambahan di internet. Pada tulisan ini saya akan mencoba memberikan gambaran lebih jelas tentang program afiliasi itu, bagi sobat yang belum tahu semoga informasi ini bermanfaat dan bagi sahabat yang sudah mengetahui lebih mendalam boleh di share ilmunya.


Biasanya program afiliasi ditawarkan atau diberikan oleh sebuah perusahaan yang ingin mengembangkan jaringan penjualan yang lebih luas yang menggunakan basis penjualan barang ataupun jasa secara online, untuk mengembangkan jaringan penjualan tersebut salah satu caranya adalah dengan memberikan kesempatan kepada pengguna internet yang di rekrut menjadi member penjual atau sering kita sebut sebagai affiliate.

Untuk menjadi seorang affiliate sangat mudah ada yang bersifat gratis dan ada beberapa program tertentu kita harus membayar sebagian dana untuk meningkatkan status keanggotaan kita, jadi terserah sobat mau yang GRATIS atau BERBAYAR, tentu saja pendapatan yang diperoleh dari hasil kerja kita akan berbeda antara yang gratis dan berbayar, sobat tinggal pilih,,,,,,
Selain itu sebagai member kita diberikan bonus, discount apabila kita membeli barang, hadiah bulanan, bahkan bisa mendapatkan lebih yang dari kita bayangkan.
Jika kita ingin mendapatkan hasil maksimal tentu saja kita karus bekerja ekstra dalam memperluas  jaringan penjualan barang  produk atau jasa. Kita bisa menggunakan berbagai macam sumber daya agar penjualan kita meningkat, hal ini akan saya bahas di tulisan selanjutnya,,,,,,,

Daftar Update Artikel Terbaru!


Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 comments:

Click Here To add Comment

Posting Komentar

Blogger Widgets

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Comments

| Catatan si Oboy © 2013. All Rights Reserved | Template Style by Catatan si Oboy | Join me on Google+ | Back To Top |